Selasa, 28 Februari 2012

Membuat sambutan

Mungkin kelihatannya nie sepele, tpi bwt gw, susahnya bukan maen bro.. Gw ngiri sama Soekarno yg bisa pidato ceplas-ceplos tanpa teks. Padahal, mbah google nyampe pusing gw tanyain mulu. Tapi, inilah realita. Gak semua orang bisa bikin pidato. Tpi, krn jga tuntutan guru gw, terpaksa gw suruh mbah google mikir agak keras bwt bantuin gw. Apalagi, pidato yg gw bawain jga pidato rese' (pidato ketua panitia pengukuhan guru besar). Dari emak, bapak, nyampe dukun paling pinter sejagat raya alias mbah google gw ubek2. Nyatanya, NIHIL. Gak tau gwnya yg oon atau emg mbah google gak punya referensi bwt bantuin gw. So, sorry deh buat temen2 gw klo hasilnya bsk gak memuaskan. Internet gw udh gak nampol bwt gw nyari itu pidato. Gw buat sebisanya aja. Perkara jadi atau gak, serahin aja sama Tuhan yang di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar